-Kesuksesan dan keberhasilan itu hanya soal waktu. tapi sekarang adalah soal cara, soal mengisi dan soal aplikasi-

Monday, June 9, 2008

Sandalku Sayang, Sandalku Malang


(kisah sedih kehilangan sandal, Entah yang keberapa…………)
Disaat aku mulai suka padamu
Disaat aku merasa nyaman bersamamu
Tapi…, selalu dan selalu ada saja yang tak suka dengan kita
Entah apa itu motifnya, aku pun tak mengetahui mengapa mereka tega berbuat demikian
Jauh…
jauh sebelum aku bersamamu, sudah banyak yang mengalami nasib yang sama sepertimu…
Sampai-sampai aku tak bisa mengingat engkau korban yang keberapa kalinya…
Tragis dan menyedihkan bila aku mengingatnya…
Engkau pergi meninggalkanku bukan karena kau tak sayang lagi padaku, namun….
Engkau pergi karena digaet orang
Ya…,seperti yang lain…..
Nasibmu tak beda jauh dengan pendahulumu yang hilang tanpa jejak, bahkan anjing herder pun angkat tangan untuk bisa melacakmu…
Ya sudahlah…., mungkin mereka lebih membutuhkanmu dari pada aku.
Tapi….jika aku bertemu kembali denganmu sudah barang tentu tanpa basa-basi lagi akan aku rebut kembali
Sandalku sayang….
Sandalku malang…., where are you…????????
(pesan bang napi: kejahatan bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, namun juga karena ada KESEMPATAN. Waspadalah…waspadalah..!!!)

1 comment:

The Diary said...

aku jd inget masa kecilku kalo aku ke mushola mesti deh sandalku ilang, kalo mau sholat jd kepikiran sandal ilang gak ya... satu2nya jalan bawa tas kresek lalu sandal didlm kresek aku bawa masuk