-Kesuksesan dan keberhasilan itu hanya soal waktu. tapi sekarang adalah soal cara, soal mengisi dan soal aplikasi-

Thursday, May 22, 2008

Salam Dari Penulis

Tak Kenal Maka Tak Sayang” kira-kira begitulah pepatah yang sering saya dengar dari orang-orang, maka dari itu Ijinkan saya memperkenalkan diri melalui coretan tanpa tinta ini..
Lukman, begitulah orang tua menamaiku saat saya masih berumur satu minggu. Nama yang singkat, padat dan mungkin sangat jelas. Entah kenapa nama itu yang menjadi pilihan kedua orang tua saya pada saat itu. Kalau pengen tahu kenapa nama itu yang menjadi pilihan untuk menamaiku silakan tanyakan langsung pada ortuku saja ya..(hihi…), tapi yang jelas itu adalah nama terbaik untukku!
Kebanyakan orang mengatakan saya adalah orang yang aneh, suka menyendiri, suka melamun, dan paling tidak suka dengan suasana berisik. Membaca, melamun memikirkan tentang kehidupan, tentang masa depan dan cita adalah sesuatu yang menjadi kegemaranku.

2 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

waks, lukman, nice name, really.
nanya langsung ke ortu? hhe.. jauh bangets dan niat bangets kalo emang dilakuin! hhe.

eh layoutnya sama nih ma www.violetviolaa.blogspot.com

mampir dehh :)

Abah Mui'zz said...

Man, nama itu adalah permulaan indah pada setiap individu dimuka bumi ini. Jika nama yang diberi itu sangat baik maknanya, itulah harapan ayah ibu pada si anak. Semoga anak itu akan jadi sehebat namanya.

Namun jika nama yang diberi tiada makna yang bagus, bukan bermakna ibuayah tidak berharap pada yang terbaik untuk anaknya, cuma mungkin ilmu tentang nama dan maknanya tidak begitu baik.

Apapun, Lukman adalah sebuah nama yg indah dan bermakna.