-Kesuksesan dan keberhasilan itu hanya soal waktu. tapi sekarang adalah soal cara, soal mengisi dan soal aplikasi-

Monday, May 19, 2008

Jangan Gentar....!!!


Al kisah.. seorang pembuat jam tangan bertanya kepada jam yang sadang dibuatnya. “Hai jam, apakah kamu sanggup berdetak 31.104.000 kali selama setahun?” “haa…??” kata jam terperanjat, “Mana mungkin?”
Pembuat jam tersebut bertanya kembali,”Bagaimana kalau 86.400 kali dalam sehari?” Lalu jam pun menjawab dengan penuh keraguan “Jarum-jarumku kurus seperti ini, mana sanggup aku melakukannya?”
Pembuat jam tak menyerah untuk bertanya lagi,”Bagaimana kalau 3600 kali dalam satu jam?”. Jam pun menjawab”dalam satu jam harus berdetak 3600 kali?wah..banyak sekali”
Pembuat jam tersebut dengan penuh kesabaran lalu bicara kepada si jam,” kalau begitu, sanggupkah kamu berdetak satu kali saja setiap detik?. Lalu si jam menjawab dengan penuh antusisas “Nah..,kalau begitu,aku sih sanggup..!!!
Maka, setelah selesai dibuat, jam itu berdetak satu kali setiap detik. Tanpa terasa detik demi detik terus berlalu dan jam itu sungguh luar biasa karena selama satu tahun penuh dia telah berdetak tanpa henti sebanyak 31.104.000.
RENUNGAN
Segala sesuatu yang sering kita anggap berat atau tidak mungkin untuk dilakukan, ternyata dapat dilakukan dengan mudah bila kita berani menjalankannya dan keberhasilan besar akan dapat diperoleh dengan meraih dan mengumpulkan keberhasilan-keberhasilan kecil.

No comments: