-Kesuksesan dan keberhasilan itu hanya soal waktu. tapi sekarang adalah soal cara, soal mengisi dan soal aplikasi-

Wednesday, December 17, 2008

Pe Er...

Dapet Pekerjaan Rumah….
Walah-walah mba aya…., ni saya lagi kena sindrom males buat ngelog eh malah dikasih Pe Er. Tapi kalo demi sahabat mah apa aja rela tak lakuin deh…asal halal dan baik bagi kesehatan, loh..!! bagi persaudaraan maksudnya….
Kalo gak salah Pe Er-nya berbunyi begini ya:
1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!
Begini jawabanya….

1. Mengapa blog kamu bernama…? Sebelumnya saya perkenalkan diri ya..Nama asli saya cukup singkat, padat dan mungkin sangat jelas. LUKMAN. Cuma 6 huruf doank. Critanya beginu..eh begini..Karena waktu dulu pas ndaftar blogger pake nama Lukman ditolak sama blogger dikarenakan udah ada yang make’ jadi ta ganti sedikit deh seperti gaya penulisan tempoe doeloe. Nah jadilah nama loekman. Trus embel-embel “tp” itu adalah sebuah gelar kebangsaan ala mahasiswa UNNES jurusan Teknologi Pendidikan alias (TP), dari latar belakang historis itulah muncul nama loekmantp…
2. Mengapa blog kamu pakai templet ini? Sebelum menjawab saya mau crita-crita dulu nih.., waktu dulu siang-siang dikala terik matahari saya lagi ngenet di salah satu warnet dikampung kelahiranku. Waktu jalan-jalan lihat blog punya orang dari luar negri saya nyasar sama yang punya template kaya gini. Nah…, mulailah saya jatuh cinta sama ini template. Langsung aja tanpa basa-basi ta copy souce-code nya. yang menarik dari template ini adalah mirip sebuah buku, karena saya suka baca buku jadi akan lebih mudah jatuh cinta sama ini template.
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu? Haduh…,apa ya…, banyak sih. Waktu kecil dulu sering dimarahi sama mama gara-gara suka mandi di Kali kelamaan gak inget jam. Haha…, waktu nangis dapet nilai 3 pas ulangan. Huhu.., trus…waktu nyari alamat orang dari pagi sampe sore gak ketemu-ketemu cuma ngendarai sepeda kecil, trus waktu patah hati.., haduh…, tapi walau dulu kejadian aneh-aneh yang kadang seneng kadang sedih bila diingat-ingat lagi jadi pengen ketawa…^_^
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!
Trataa…, mau ta lempar kemana lagi ini pertanyan-pertanyaan ya? Ya udah setelah berunding sama monitor, mouse, keyboard, headset dan CPU maka ditetapkan orang yang akan menerima pertanyaan di atas adalah….
1. Aziz
2. Bangkit
3. Eka wulandari
4. Noviana satiowati
5. Nanda
6. Bonkzs
7. QQ
8. Subarkah
9. Along arman
10. Aphied
sebelumnya mohan maaf temen-temen,,saya hanya menjalankan amanah..
semoga persahabatan kita jauh lebih erat dikemudian hari..amin...

1 comment:

Aya said...

Oala... lg males ngeblog ta?? maap de.. hihi,
hmm, gitu tho... tapi bisa jg lukmantp= lukman mantep hehe keren euy,
aya jg suka baca buku, yup templatenya emg keren ;)
wackakakk... ih, mandinya kayak cewek,aya jd curiga nih...(lukman ce or co sih??)
wah, klo di inget2 sekarang emg lucu ya..hehe,
ok.. pe er dah di periksa, good job!! smga persahabatan ini makin erat.. amiiin. ^_^